advertisement

Pesepakbola ternama David Beckham baru-baru ini telah merayakan pesta ulang tahun ke-40 yang super mewah di negara Maroko. Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini berulang tahun pada 2 Mei lalu. Uang yang dihabiskan untuk merayakan pesta tersebut juga mencapai nilai GBP250 ribu.

Sang istri, Victoria Beckham juga turut andil dalam perancangan pesta David. Bertempat di sebuah hotel berbintang enam yang terletak di pinggiran Marrakech, David dan keluarganya merayakan pesta ulang tahun. Selain itu, kerabat serta teman David dan Victoria menghadiri pesta yang bertemakan padang pasir tersebut.

Resor yang dilengkapi dengan kolam renang mewah itu disulap menjadi tempat pesta lengkap dengan ratusan staff serta koki paling eksklusif di dunia.

Mantan Kapten Tim Nasional Inggris ini juga membuat kejutan di hari ulang tahunnya dengan membuat akun instagram pribadi. Pertama kalinya, David membuat akun instagram dan mengunggah foto dirinya tengah bangun tidur. Selanjutnya, David mengunggah foto-foto dirinya saat berada di tempat pesta ulang tahunnya sendiri.

Tak ketinggalan pula, Beckham berselfie ria dengan sang anak, Brooklyn Beckham dan juga para tamu undangan di pestanya termasuk dengan anggota girlband Spice Girls. Baru sehari Beckham memiliki akun instagram, sebanyak 24 juta followers sudah berada di akun tersebut. Kini, jumlah tersebut semakin banyak hingga mencapai angka 4 miliar followers.

Sumber: Sidomi.com