advertisement
Nokia 216 Dual SIM Dijual dengan Harga Rp 450 Ribu
Nokia 216 Dual SIM Dijual dengan Harga Rp 450 Ribu - Ponsel dengan fitur dasar (feature phone), Noia 216, telah diluncurkan Microsoft untuk pasar Indonesia. Ponsel ini mengusung mode dual SIM  dan dijual dengan harga Rp 450 ribu per unit. Microsoft sebenarnya telah memperkenalkan ponsel tersebut pada 20 September 2016 lalu.

Sesuai dengan peruntukannya sebagai feature phone, maka fitur yang dimilikinya pun standar. Untuk kebutuhan selfie atau swafoto, telah dibenamkan dua kamera di bagian depan dan belakang. Pada bagian belakang, sudah dilengkapi dengan lampu flash untuk mendukung pemotretan di tempat yang kurang cahaya.

Dikutip dari laman Merdeka, dari sisi entertainment juga cukup memadai. Nokia 216 Dual SIM bisa dipasang beragam aplikasi dan games tambahan. Untuk pengunduhannya dapat dilakukan melalui Opera Mobile Store. Selain itu, pengguna ponsel berhak mengunduh satu game gratis besutan Gameloft setiap bulan hingga 12 bulan ke depan.  Sebagian game terkenal yang dapat diunduh adalah GT racing dan Little Big City.

Feature phone tidak lengkap tanpa sentuhan pemutar musik. Nokia 216 sudah bisa digunakan untuk mendengar beragam lagu dengan format MP3. Di samping itu tersedia fitur radio FM  dan pemutar video. Ponsel ini dapat dikoneksikan dengan piranti audio dan headset secara nirkbel lewat Bluetooth

Sumber : Sidomi.com