advertisement
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime - Diam-diam smartphone Samsung Galaxy J7 Prime telah masuk dan dijual di Indonesia. Berdasarkan pantauan Sidomi News, ponsel kelas menengah terbaru Samsung ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka tanah air. Harga yang ditawarkan Samsung Galaxy J7 Prime adalah Rp 3.799.000.

Seperti informasi yang Sidomi News sampaikan sebelumnya, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel PLS kapasitif dengan kerapatan 401 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Performa smartphone Samsung Galaxy J7 Prime ini bisa dikatakan cukup bersaing dengann mengandalkan chipset Samsung Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-T830.

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy J7 Prime adalah kamera karena produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy J7 Prime juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Samsung juga membekali smartphone Galaxy J7 Prime ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.