advertisement
3 Daftar laptop terkeren di akhir tahun

3 Daftar laptop terkeren di akhir tahun - ahun baru akan datang dalam hitungan minggu, tetapi euforia penyambutannya sudah terasa sejak awal Desember datang. Bukan saja karena di akhir tahun ini ada banyak perayaan. Namun, juga ada banyak promo menarik bertebaran. Mulai dari diskon pakaian, paket wisata, hingga yang tidak ketinggalan adalah potongan menarik untuk barang-barang elektronik.

Salah satu benda elektronik yang kerap dinanti-nanti adalah laptop. Selain menjadi kebutuhan primer baik untuk kuliah maupun bekerja, laptop juga jadi media serba guna yang bisa dimanfaatkan pula untuk hiburan. Apalagi tak sedikit brand yang menawarkan produk terbaiknya di akhir tahun, termasuk tiga laptop terkeren berikut ini.

HP Spectre x360

Dibandingkankan pendahulunya, HP Spectre x360 tampil dengan performa yang lebih gahar. Laptop premium ini disepuh dengan alumunium. Selain itu, bodinya juga ramping karena mengusung desain ultraportable, sehingga nyaman dibawa ke mana-mana. Sematan prosesor Intel Core i7-7500U, membuat kinerja HP Spectre x360 kian maksimal. Kelebihan lain dari lapto yang punya daya penyimpanan 512GB SSD dan RAM 16GB ini adalah daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam lebih.

Dell XPS 13

Di samping punya bodi ramping, Dell XPS 13 termasuk salah satu Ultrabook yang banyak difavoritkan konsumen. Dukungan Windows 10 yang didesain kompak, terlihat begitu maksimal mendukung performa laptop yang punya penyimpanan 256GB SSD ini. Dell XPS 13 punya border layar yang kecil, sehingga membuatkualitas layar terlihat lebih lapang. Laptop tipis ini berjalan dengan prosesor Intel Core i5-6200U dengan kapasitas RAM 8GB. Sementara untuk daya tahan baterainya, Dell XPS 13 mampu bertahan hingga 9 jam.

Microsoft Surface Book

Lapto Hybrid atau laptop tablet ini merupakan salah satu jenis laptop terbaru yang cukup keren di penghujung tahun 2016. Dengan komponen kelas tinggi, Microsoft Surface Book ditopang dengan prosesor Gen Intel Core i5 dan i7 generasi ke-6. Selain ini di sisi grafis, laptop yang punya RAM 8GB dan 16GB ini didukung dengan NVIDIA GeForce GPU with 1GB GDDR5 Memory. Dengan daya baterai maksimal 12 jam, kinerja Microsoft Surface Book kian menggoda dengan sentuhan pena stylus yang begitu intuitif.

Ketiga harga laptop tersebut dapat dicek langsung di Tokopedia. Temukan beragam tipe laptop yang benar-benar sesuai dana dan kebutuhan. Jangan lupa sekalian membeli pelindung laptop, agar laptop baru yang dimiliki nantinya terlindungi dari beragam goresan benda tajam dan benturan, misalnya. Jadi, sudah menentukan laptop mana yang hendak dibeli?

Sumber : Merdeka