advertisement
Oppo A39 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya
Oppo A39 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya - Smartphone Oppo A39 diam-diam sudah masuk dan mulai dijual di pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan Sidomi, ponsel Oppo A39 sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka di Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh Oppo A39 cukup masuk akal. yakni Rp 2.999.000 atau tepatnya Rp 3 juta.

Berdasarkan informasi yang Sidomi News terima, smartphone Oppo A39 ini mengandalkan dengan layar sentuh yang tak terlalu besar, yakni 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada ponsel ini. Oppo A39 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Color OS.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Oppo A39 bisa dikatakan setingkat di bawah dengan F1 Plus karena ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Kemampuan kamera Oppo A39 cukup meyakinkan dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone selfie sentris ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone yang didesain Oppo untuk membidik pasar menengah ini dibekali baterai berkapasitas 2900mAh.

Tak hanya itu, smartphone Oppo A39 ini dibekali memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Konektivitas, Oppo A39 ini cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.